Senin, 17 Oktober 2011

DANGDUT JANGAN KALAH DENGAN BAND

Haloww sobat semuanyaa..kali ane mau bahas tentang music nich.. ane pilih dangdut karena ane juga tukang orkes dangdut heheJ
Tau khan fenomenal ayu ting2 sang penyanyi dangdut yang sedang buming akhir2 ini,nach dari sini kita bias liat music dangdut memang genre yang paling diminati oleh semua kalangan masyarakat.. terlepas dari goyangan yang mengundang pornografi,tapi kalo engga goyang bukan dangdut donx namanya hihi.. banyak sebagian orang ato anak muda jaman sekarang bilang kalo music dangdut itu kampungan,dan lebih gaul mereka punya group band dibanding dengan ngedangdut.. mereka boleh saja bilang begitu tapi kita harus menyadari banyak lagu-lagu pop yang popular setelah di dangdutin…
Ada banyak group dangdut yang tersebar di Indonesia selain yang mempelopori pertama kali di negeri kita yaitu SONETA yang gawangi oleh sang pangeran dangdut bang H.Rhoma Irama, bahkan sekarang ini lahir putra2nya yang mengangkat tema dangdut lewat band yang lagi naik daun,seperti SONE2  dan SONETROCK, dengan tetap menampilkan lagu-lagu cipt.sang ayah yang di racik dan diramu menjadi satu kemasan lagu yang mengikuti perubahan jaman, seperti lagu bujangan dengan versi rock oleh SONETROCK .
Banyak juga group dangdut jawa yang lagi ngetrend2nnya saat ini seperti OM SERA,PALAPA,MONATA,RGS dll,menyajikan music dangdut koplo masa kini dan banyak diminati oleh kalangan masyarakat,kelebihannya mereka punya kreatifitas yang tinggi dalam meracik music dangdut dengan menambahkan suara effect DJ,DUGEM,REMIX dll,.. dan harga untuk mendatangkan group dangdut tersebut juga cukup fantastis bisa menyamai budget group band.
Oleh karena itu kita sebagai generasi penerus bangsa jangan malu untuk mencintai kreasi music dangdut Indonesia mereka boleh menganggap dangdut itu kampungan..tapi kadang mereka yang bilang dangdut kampungan juga ikut joget saat tetangganya atau saudaranya mengadakan acara dangdut saat hajatan. J ( nyawer lagi ), malumlah penyanyi dangdut khan pada seksi palagi saat geol geol…uuuwhhhh makin panas ajj.. 1000,2000,5000…. Tarikkk manggggg!!!!!
Tapi awas yang joget jangan sambil ngeroko ya… inget juga uang saweran sisain buat istri d rumah.. entar ga bisa makan….huhuyyy.
Satu lagi nich pesan buat semua termasuk ibu2 kaloo mau nonton acara dangdutan siang ato malem jangan lupa ya papadon dari pemerintahan setempat.
1.periksa kompor gas di rumah takutnya nyala pas ditinggalin.
2.kunci rumah rapat2..ato usahain ada keluarga yang nungguin rumah
3.jangan pulang malem2 ntar kerja kesiangan. Heueheuuu
Segitu aja dulu postingan pertama saya mudah2an bnyak manfaatnya bagi pembaca semua.
Silahkan akang2 mas2 nyai2..ane tunggu commentnya..
JAYA TERUS MUSIK INDONESIA…!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar